Disini anda dapat mengatur pergerakan gimbal.

Mode Gimbal

Ada 2 pilihan mode gimbal yaitu Follow dan First Person View (FPV).

Follow: Pada mode ini, kamera akan tetap stabil dan menjaga keseimbangan cakrawala.

FPV: Pada mode ini gimbal akan mengikuti pergerakan drone. Jika anda merubah orientasi drone, arah kamera akan ikut berubah.

Centering Camera: Jika anda mengetuk ini, kamera akan bergerak kembali ke posisi center.

Adjust Gimbal Roll: Anda dapat menggunakan fungsi ini untuk menyesuaikan kemiringan gimbal jika posisi gimbal tidak lurus. Anda dapat melakukan ini saat terbang sehingga tidak perlu menerbangkan drone kembali terlebih dahulu.

Gimbal Auto Calibration: Drone akan mengembalikan posisi gimbal secara otomatis, dan ini harus diaktifkan ketika drone berada di permukaan yang rata.

Pengaturan Lebih Lanjut

Anda dapat mengatur fungsi-fungsi gimbal disini.

Gimbal Pitch Speed: mengendalikan kecepatan pergerakan gimbal. Semakin besar angkanya, berarti gimbal akan bergerak dengan lebih cepat.

Enable Upwards Gimbal Tilt Limit to 30 Degree: Menonaktifkan fungsi ini memungkinkan kamera untuk menghadap ke atas lebih dari 30 derajat, namun akan tampak melihat propeller dalam gambar atau video yang diambil, kecuali anda terbang mundur.

Gimbal Pitch Smoothness: Mengendalikan cepat/lambatnya berhentinya gimbal setelah digerakkan. Nilai yang lebih rendah berarti berhenti cepat dan nilai yang lebih tinggi berarti berhenti lebih lambat.

Enable Synchronized Gimbal Pan Follow: Mengaktifkan ini akan membuat kamera bergerak dengan tongkat yaw. Ini membantu video menjadi lebih halus saat anda memindahkan yaw stick.