Pada menu inilah anda dapat menyesuaikan pengaturan umum.

Unit Pengukuran: Disini anda dapat memilih unit pengukuran parameter yang akan ditampilkan pada DJI GO 4, seperti m/s, km/h, atau unit-unit imperial.

Fungsi Tekan Lama: Fungsi ini dapat diatur menjadi Kontrol Gimbal atau Fokus. Jika diatur menjadi Kontrol Gimbal, maka ketika anda menekan dan menahan layar, anda akan mampu menggerakkan gimbal ke atas dan bawah dengan menggeserkan jari. Jika diatur menjadi Fokus, maka ketika anda menekan dan menahan layar, akan muncul kotak berwarna hijau yang menampilkan fokus dari komposisi gambar pada layar.

Live Streaming: Pada bagian ini anda dapat mengaktifkan live streaming ke Facebook atau platform media sosial lainnya. Untuk mengaktifkannya, anda hanya perlu memilih platform yang diinginkan dan masuk ke akun anda, lalu ikuti instruksi pada layar untuk memulai live streaming.

Peta

Pada pengaturan peta, jika anda mengaktifkan/menonaktifkan Show Flight Route dan Cache the Map in The Background, artinya DJI GO 4 akan menyimpan peta sekitar, sehingga anda tidak perlu selalu mengunduh peta setiap terbang. Selalu nonaktifkan Calibrate Map Coordinates (For China Mainland) kecuali anda tinggal di Tiongkok.

Video Cache

Jika diaktifkan, DJI GO 4 akan menyimpan video ke ponsel dan kartu microSD anda. Jika diaktifkan anda dapat mengatur jumlah kapasitas maksimum yang ingin digunakan untuk penyimpanan video cache, serta mengatur untuk mengosongkan kapasitas jika jumlah tertentu digunakan secara otomatis. Pengaturan terakhir adalah Record Audio with The Video Cache. Jika ini diaktifkan, ponsel anda akan merekam audio di sekitar anda saat sedang merekam video.