Ini mengontrol sinyal antara pesawat dan remote controller. Sinyal dapat diatur ke Otomatis atau Manual. Anda juga dapat memilih mode transmisi untuk streaming ke ponsel anda.

Anda dapat memilih pengaturan transmisi gambar Anda, yang memengaruhi kualitas gambar yang Anda lihat dalam tampilan kamera Anda. Anda memiliki opsi berikut:

Smooth Mode: 720p 60fps; Normal Mode: 720p 30fps; HD: 1080p 30fps

Perlu diperhatikan bahwa menggunakan mode Smooth dan mode HD akan meningkatkan bandwidth yang diperlukan untuk mengirim aliran transmisi, sehingga mengurangi jangkauan nirkabel. Selain itu, anda tidak dapat merekam dalam 4K saat menggunakan mode HD, dan anda tidak dapat merekam dalam 4K atau 2,7K dalam mode smooth. Ini berlaku untuk Mavic Pro, Inspire 2, dan Phantom 4 Series.

Daya Baterai

Menampilkan kesehatan baterai anda. Anda dapat menyesuaikan persentase Peringatan Baterai Sangat Rendah dan Peringatan Baterai Rendah di sini, dan ini akan berubah ketika aplikasi mengirimkan peringatan tentang daya baterai.

Pengaturan Wi-Fi

Layar pengaturan Wi-Fi ini akan menampilkan kekuatan sinyal Wi-Fi, dan jika ada gangguan, anda juga dapat menggunakannya untuk mengubahnya dari 2,4 GHz ke 5,8 GHz. Anda juga dapat mengatur ulang pengaturan Wi-Fi dan mengubah nama pengguna dan kata sandi. (Untuk Mavic, Spark)

Pengaturan Virtual Joystick