Pengaturan Home Point: Disini anda dapat mengatur posisi terkini pesawat atau posisi remote controller sebagai home point.

Ketinggian RTH: Disini anda dapat mengatur ketinggian pesawat ketika fungsi RTH diaktifkan. Anda dapat mempelajari fungsi RTH lebih mendetil pada manual drone masing-masing.

Mode Pemula: Ini merupakan mode yang digunakan ketika drone baru digunakan. Pada mode ini, drone hanya akan lepas-landas jika memiliki sinyal GPS yang cukup, dan jarak, ketinggian, dan kecepatan terbang akan dibatasi. Mode pemula memungkinkan pengguna untuk terbiasa dengan kendali terlebih dahulu sebelum dapat menonaktifkan fungsi ini.

Pengaturan Kontroler Lebih Lanjut

Pengaturan ini mengontrol seberapa cepat input tuas diterjemahkan menjadi gerakan oleh drone. Semakin tinggi nilainya, semakin responsif-lah drone terhadap gerakan tuas.

EXP (Exponential Curve)

Nilai EXP mencerminkan hubungan logis antara gerakan tuas kontrol yang anda buat dan umpan balik dari pesawat. Sumbu X mewakili seberapa banyak tuas kontrol didorong, dan sumbu Y mewakili jumlah yang ditanggapi pesawat berdasarkan nilai EXP yang disesuaikan.

Harap dicatat bahwa EXP tidak tersedia di Spark.

Sensitivitas

Anda dapat menyesuaikan sensitivitas kontrol anda pada bagian ini:

Attitude: Seberapa cepat drone Anda akan bereaksi dan naik level

Brake: Ini mengontrol seberapa cepat drone anda akan mengerem dalam mode GPS. Semakin tinggi nilainya, semakin cepat mengerem.

Yaw Point End: Ini mengontrol kecepatan yaw. Semakin tinggi nilainya, semakin cepat pesawat anda akan bergerak kesampng kiri-kanan.

Gain:

Ini mengatur seberapa cepat pesawat bereaksi ke faktor eksternal seperti angin. Tidak direkomendasikan untuk merubah pengaturan ini kecuali anda merupakan pilot yang berpengalaman. Dengan merubah pengaturan ini, anda akan merubah cara terbang pesawat anda, dan jika anda melakukan pengaturan yang salah, drone bisa terbang dengan tidak stabil. EXP mengubah umpan balik kendali dengan menyesuaikan kurva pengendali jarak jauh. Sensitivitas mengimplementasikan ini dengan menyesuaikan kecepatan reaksi pesawat selama penerbangan.